Selasa, 11 Februari 2014

SURAT PERJANJIAN JUAL BELI MOTOR



SURAT PERJANJIAN JUAL BELI MOTOR
Yang bertanda tangan dibawahi sergi klara seta sebagai pihak pertama. Dan dhea sebagai pihak kedua. Akan mengadakan perjanjian jual beli laptop dengan ketentuan sebagai berikut :
Pasal 1
Pihak pertama akan menjual laptopnya kepada pihak kedua seharga Rp. 13.500000 (tiga belas juta lima puluh ribu rupiah)

Pasal 2
Pihak kedua membayar uang muka sebanyak 50% saat penandatanganan surat perjanjian jual beli ini, sisanya harus dilunasi dua minggu setelah penandatanganan surat ini.

Pasal 3
Jika pihak kedua mengadakan pembatalan setelah penandatanganan surat ini, maka akan di kenakan sanksi 20% dari harga barang. Jika pembayaran telah dilunasi sebelum jatuh tempo, akan mendapatkan diskon 5% . Tetapi jika pembayaran lewat dari tempo yang dijanjikan maka akan dikenakan bunga  4% setiap hari.

Pasal 4
Surat perjanjian ini sebagai bukti pembayaran uang muka. dan jika terdapat masalah dari pihak pertama dan pihak kedua, akan diselesaikan dengan kekeluargaan. Surat perjanjian ini dibuat diatas materai. Dan antara keduanya mempunyai kekuatan hukum yang sama.

Lubuk Seberuk, 13 oktober 2012
Pihak kedua,                                                                                                     Pihak pertama,
               
Dhea                                                                                                                  sergi klara shenta

Saksi-saksi :
Rizal kusuma ...........
Ahmad Sulaiman ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar