Selasa, 11 Februari 2014

KATA PENGANTAR



Puji syukur kehadirat Allah SWT karena hanya berkat rahmat dan hidayah-Nya yang telah diberikan sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah ini. Makalah ini dibuat dengan tujuan utama yaitu untuk memenuhi nilai tugas fisika tentang Contoh Fluida Dinamis. Hemodialisis sangat berperan dalam dunia kedokteran sebagai solusi permasalahan gagal ginjal yang kasusnya sedang marak-maraknya terjadi. Hemodialisis menggunakan prinsip ilmu fisika khususnya tentang fluida dinamis.
Penulis menyadari bahwa dalam menyusun karya tulis  ini tidak terlepas dari uluran tangan dari berbagai pihak, baik berupa bimbingan, petunjuk, saran, dorongan, dan bantuan materil maupun moril yang sangat berharga.
            Dalam pembuatan karya tulis ini, penulis telah berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan dan waktu yang penulis miliki sekalipun pada akhirnya karya tulis ini masih jauh dari kesempurnaan.  Penulis sangat menghargai saran dan kritik yang bersifat membangun bagi kesempurnaan di masa mendatang. Penulis berharap karya tulis ini dapat memberikan manfaat bagi penulis maupun para pembaca.

Lubuk Seberuk, 22 Mei 1013

Penyusun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar