Minggu, 30 Maret 2014

CONTOH DISCUSSING POSSIBILITY

 nih smoga bermanfaat...



A=would there any possibility of she love me?B=yes,there would be a possibility of she love you. 

A = akan ada kemungkinan dia mencintaiku? B = ya, akan ada kemungkinan dia mencintai Anda.


A=do you think we are capable of catching the cat?

B=Yes, i think we are capable of catching the cat.

A = Anda pikir kita mampu menangkap kucing?

 B = Ya, saya pikir kita mampu menangkap kucing.


A=would it be possible for me to meet with you again?

B=yes,it would  be possible for you to meet with me again.

A = apakah mungkin bagi saya untuk bertemu dengan Anda lagi?  

B = ya, akan mungkin bagi Anda untuk bertemu dengan saya lagi. 



A=do you think that would be possible for me always a champion in the class.

B=i think that would be possible for you always a champion in the class.

A = apakah Anda berpikir bahwa akan mungkin bagi saya selalu juara di kelas.  

B = saya berpikir bahwa akan mungkin bagi Anda selalu juara di kelas.


A=is it possible to make cake in a two hours?

B=yes,  it is possible to make cake in an two hours if you help me.

A = apakah mungkin untuk membuat kue dalam dua jam?

 B = ya, itu  mungkin untuk membuat kue dalam dua jam jika Anda membantu saya.


A=is there a possibility praka marry tomorrow?

B=yes, there is a possibility praka marry tomorrow.

A = apakah ada kemungkinan Praka menikah besok?

 B = ya, ada kemungkinan Praka menikah besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar